Peristiwa

Satuan Binmas hadiri acara muslok ke V Orari kota Banjar

Banjar | detakmedia.com

Satuan Binmas Polres Banjar hadiri acara Pembukaan Musyawarah Lokal (Muslok ) ke V Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kota Banjar yang dilaksanakan di Aula Hotel Mandiri Kota Banjar, Minggu ( 11/12/2022).

Kegiatan yang dihadiri Kadis Kominfo Kota Banjar, Kasat Binmaa Polres Banjar, perwakilan Kepala Pengadilan Negeri Kota Banjar, perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Banjar, perwakilan Dandim 0613/Ciamis, perwakilan Yonif 323 Raider BP, Kadishub Kota Banjar, Dewan Peninjau dari ORARI Daerah Jawa Barat, Ketua ORARI Lokal Kota Banjar, dan peserta dari anggota ORARI Lokal Kota Banjar.

Menurut Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi, dalam Muslok ke V tersebut, diagendakan pemilihan Ketua ORARI Lokal Banjar untuk tahun 2022.

” Muslok ke V ORARI Lokal Banjar diagendakan juga untuk pemilihan Ketua ORARI Lokal Banjar yang baru.
Selama Muslok berlangsung, acara berjalan dengan lancar dan tertib, ” ucap Kasat Binmas Polres Banjar.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.IK,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan ORARI adalah organisasi yang memiliki potensi dalam bidang komunikasi dan informasi yang selama ini sudah banyak membantu Polri dalam hal memelihara Kamtibmas.

” Semoga ke depannya semakin terjalin kerjasama yang erat antara Polres Banjar dengan ORARI Lokal Banjar, ” ucap Aipda Nandi.
Suryatno

Loading