Banjar

Seorang Ibu Tetap Semangat Rawat Anaknya Walaupun Disabilitas

Banjar | detakmedia.com

Merawat Anaknya yang mengalami disabilitas, seorang Ibu tetap semangat merawatmya dengan penuh kesabaran. Beliau tinggal di Lingkungan Wargamulya Rt. 016/07 Kec. Purwaharja Kota Banjar tersebut tinggal di rumah yang sangat sederhana

Hal tersebut diketahui ketika Ibu tersebut Curhat kepada Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kabag Ren Polres Banjar Kompol Muslim bersama Polwan Polres Banjar didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa serta perangkat Kelurahan Purwaharja saat berkunjung ke rumah beliau.

“Dengan kondisi tersebut Kami mengetuk hati para dermawan untuk ikut membantu beliau untuk meringankan beban hidup beliau” ajak Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. (14/12/2022)

Dalam kunjungan tersebut Kabag Ren memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai untuk sedikit membantu meringankan beban hidup beliau. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ibu tersebut dengan terbata-bata mendoakan yang terbaik untuk Polres Banjar. (Suryatno)

Loading