Peduli semasa, 10 paket Bansos dibagikan oleh Bhabinkamtibmas

Banjar | detakmedia.com

Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jawa barat, Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari memberikan bansos paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah binaannya.

Pada kegiatan pembagian paket sembako, Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari Aipda Edi Kandayatno bersama Ketua RW 10 Yusup Supardi memberikan paket sembako bantuan Polres Banjar kepada Enuh Jaelani dan Marsiah warga yang berada di Rt 03 Rw 10 Dusun Sindangmulya Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto,S.H mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari mengunjungi warganya sekaligus memberikan bantuan paket sembako yang merupakan program dari Polres Banjar Berbagi.

” Dengan mengunjungi langsung warganya, Bhabinkamtibmas mengetahui keadaan warga yang membutuhkan bantuan.
Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga yang kurang mampu, ” ucap Kapolsek, Rabu (21/12/2022).

Di tengah-tengah banyaknya bantuan bagi warga yang digulirkan pemerintah, Polres Banjar pun masih memberikan bansos paket sembako dengan program Polres Banjar Berbagi dengan cara door to door menyasar warga kurang mampu melalui Bhabinkamtibmas di Desa/Kelurahan di wilayah Polres Banjar.

Hal tersebut seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, ” Melalui Bhabinkamtibmas, bansos paket sembako ini diharapkan tepat sasaran, dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan, ”

Ditambahkanya dengen pemberian paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, dapat diikuti oleh dermawan yang lain dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, ucap Nandi.

Ucapan terimakasih banyak kepada Polisi Banjar atas kebaikanya selalu membagikan paket sembako kepada warga kami yang membutuhkan, tutur Yusup Supardi.
Suryatno