Peristiwa

Wakapolres Belitung Timur Kompol Poltak S.T. Purba, SIK Pimpin Apel Perdana Sampaikan 6 Hal

Belitumg Timur l Detakmedia.com

Wakapolres Belitung Timur Kompol Poltak S.T. Purba, SIK Pimpin Apel Perdana di halaman Polres Belitung Timur pada Hari Selasa 20 Desember 2022, yang diikuti seluruh PJU, Personel Polres dan ASN Belitung Timur. Rabu ( 21/12/22 ).

Dalam kesempatan Apel pagi ini Wakapolres Belitung Timur Menyampaikan 6 Hal penting yang harus diketahui dan dijalankan oleh seluruh anggota dan personel yang ada di Wilayah Polres Beltim ini.

6 Hal penting yang disampaikan Wakapolres Beltim yaitu
1. Wakapolres menyampaikan ucapan terimaksi kepada seluruh pesonel Polres Beltim yang telah melaksankan tugas dengan baik termasuk yang telah hadir pada acara apel pagi pada hari ini.

2. Wakapolres mengharapkan agar seluruh personel bisa menimbulkan kebanggaan serta motivasi sebagai personel Polres Belitung Timur, dan diharapkan kepada para personel untuk bisa lebih profesional dan tidak ada peyelewengan dalam pelaksanaan tugas.

3. Diharapkan kepada seluruh personel Polres Beltim untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, apalagi ini sudah menjadi Atensi Kapolda Babel. contohnya seperti Narkoba “tidak ada lagi anggota yang terlibat kasus Narkoba baik itu sebagai pengguna, pengedar atau bermain” dirana tindak pidana Narkoba tersebut “, tindak pidana perjudian, Ilegal logging, Ilegal maining, asusila dan pelangaran” lainnya yang bisa merusak citra Polri mata dimasyarakat.

4.Selalu menjaga kebersihan dilingkungan kantor dan sekitar area Polres serta Polsek” yang ada diwilayah Belitung Timur.

5.terkait penggunaan media sosial diminta kepada seluruh personel Polres Beltim untuk bijak dan dewasa dalam penggunaannya, seperti menyampaikan hal” yang positif dan membangun, bukan malah menjadi kontra produktif

6.Tetap jaga kesehat, kekompakan dan sinergitas diwilayah Polres Belitung Timur

Wakapolres juga menyampaikan harapan dan tujuan dari Polres Belitung Timur ialah,
Diminta kepada seluruh personel Polres Belitung Timur agar bisa membangkitkan nama baik dan citra Polres Belitung Timur menjadi lebih baik lagi, serta diminta kepada seluruh personel Polres Belitung timur untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan memberikan rasa nyaman agar Polres Belitung timur selalu mendapat simpatik dan nilai yang baik dari seluruh masyarakat Belitung Timur.

Loading