Peristiwa

Cek Kesiapan Kebaktian, Pastikan Nataru Aman TKA

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar terus melakukan pengecekan dan persiapan masyarakat jelang perayaan Natal 2022.
Personil Polres Banjar menggandeng pihak Gereja untuk bisa melakukan pengawasan dan pengecekan serta melakukan sterilisasi dalam rangka Operasi Lilin Lodaya Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Banjar, Jum’at ( 23/12/2022).

Kapolres Banjar melalui Padal Pam Gereja Katholik Philipus Stasi dan Gereja Bethel Indonesia Ipda Aef Kusyanto,S.H menyampaikan bahwa Personil Polres Banjar telah melaksanakan kegiatan pengecekan di dalam Gereja Katolik Philipus Stasi dan Gereja Bethel Indonesia di Jalan Kantor Pos Kota Banjar.

” Dalam pengecekan tersebut pihak Gereja sedang mempersiapkan baik dekorasi maupun lainnya untuk persiapan kegiatan besok pagi.
Dan personil bersama pengurus Gereja melakukan sterilisasi di dalam Gereja, ” ucap Ipda Aef Kusyanto.

Ditempat berbeda Polres Banjar AKBP Bayi Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasubsi Ornmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan S.H. menjelaskan bahwa melakukan koordinasi dengan pengurus Gereja pada saat pengecekan serta antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan aman, lancar dan nyaman.

Ditambahkanya kami akan melakukan sterilisasi di setiap Gereja sebelum pelaksanaan kegiatan Kebaktian.

Ucapan tetimakasih atas semua kegiatan Kepolisian Polres Banjar atas kesigapan dan keseriusan dalam melaksanakan pengamanan Nataru 2023 ini, ucap jemaat Gereja.
Suryatno

Loading