Peristiwa

Wali Kota Banjar Berikan Semangat dan Motivas kepada Personel Polres Banjar dan Petugas Gabungan Ops Lilin Lodaya 2022

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Nataru 2023. Rabu (28/12/2022).

Kunjungan di Mulai dari Pos Pengaman Terpadu yang berada di Alun-Alun Kota Banjar, yang dilanjutkan ke Pos Pengamanan yang berada di Rest Area Banjar Atas serta Pos Pengamanan yang Berada di Jembatan Baru Kota Banjar.

Dalam kunjungan hari ini, Wali Kota didampingi oleh Kepala Satpol PP Kota Banjar, Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjar, serta Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar.
Kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh Aparat gabungan yang bertugas dalam upaya pengamanan Periayaaan Natal dan tahun baru 2023 di Kota Banjar. Wali Kota juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh aparat yang telah berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat selama 24 jam.

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bertugas di setiap pos pengamanan selama 24 jam untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalan merayakan natal 2022 dan perayaan tahun baru 2023. Namun demikian, saya juga berpesan untuk tetap menjaga kesehatan selama bertugas. Selamat bertugas dan Tetap semangat. “ucap Wali Kota.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat kota Banjar.

“Terlebih dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022 pengamanan tahun baru 2023 di wilayah Kota Banjar, Kami juga ucapkan terima kasih kepad Ibu Wali Kota Banjar yang sudah mengunjungi Personel, ini sebagai semangat dan motivasi Kami dalam melaksanakan tugas” ucapnya.
Suryatno

Loading