56 Personel Polres Banjar Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Banjar

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. pimpin upacara kenaikan personel Polres Banjar periode 1 Januari 2023 di halaman Mapolres Banjar. (31/12/2022)

56 Personel Polres Banjar tersebut yakni 1 Personel dari Pangkat AKP ke Kompol, 1 Personel dari Iptu ke AKP, 1 Personel dari Iptu ke AKP Pengabdian, 2 Personel dari Ipda ke Iptu, 1 Personel dari Aipda ke Aiptu, 33 Personel dari Bripka ke Aipda, 4 Personel dari Brigadir ke Bripka, dan 12 Personel dari Briptu ke Brigadir, serta 1 Personel dari Bripda ke Briptu.

Dalam amanatnya Kapores Banjar mengucapkan selamat dan sukses kepada anggota yang memperoleh kenaikan pangkat, kenaikan pangkat merupakan reward atau penghargaan atas jerih payah serta pengorbanan Personel, serta merupakan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Besar harapan Kami sebagai Kapolres Banjar kiranya untuk lebih giat dalam pelaksanaan tugas dalam pelayanan terbaik untuk masyarakat serta tingkatkan kinerja yang lebih baik lagi demi kemajuan Institusi Polri dan demi Kemajuan Polres Banjar yang Kita cintai bersama” ucap Kapolres Banjar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Banjar, para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, para personel, serta Personel Polres Banjar, dan Bhayangkari Personel yang Naik Pangkat.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu sebagai wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat personel Polres Banjar.
Suryatno