Dampak Positif ‘Nongkrong Bareng’ Live Music, PKL: Alhamdulillah Penjualan Naik

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Pagelaran Live Music yang betajug ‘Nongkrong Bareng’ Ops Lilin Lodaya 2022 berakhir tadi malam (02/01/2023).

Live Music atas inisiasi Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. tersebut berdampak positif bagi masyarakat Kota Banjar.

Selain menghibur warga masyarakat, kegiatan tersebut menaikqn omzet para pedagang kaki lima yang berjualan di Alun-alun Kota Banjar.

Seperti yang dikatakan oleh Saefudin pedagang ketoprak dia mengaku semenjak adanya pagelaran musik tersebut banyak mendatangkan penoton dan menaikqn penjualan dagangannya.

“Sebelum ada musik ini penjualan sekitar 50-60 Porsi, tapi pas ada acara ini penjualan naik sampai 100-120 porsi, Alhamdulillah” ucapnya

“Semoga acara ini dapat berlanjut dan dilakukan secara rutin, agar para pedagang di sini barang dagangannya laris” lanjut dia.

Sementara itu Kapolres Banjar mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait merencanakan bagaimana konsep dan waktu pelaksanaannya kegiatan Live Music secara rutin.

“Alhamdulillah acara ini berdampak positif bagi warga masyarakat dan para pedagang, nanti Kita coba komunikasikan dengan pihak-pihak supaya dapat merealisasikannya” ucap Kapolres Banjar.
Suryatno