Polsek Cileungsi Polres Bogor Berhasil Amankan 5 (lima) Orang di Lokasi Perjudian Sabung Ayam

Kab Bogor
Unit Reskrim Polsek Cileungsi Polres Bogor berhasil mengungkap kasus perjudian sabung ayam yang berada di wilayah desa Gandoang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor pada Sabtu (07/01/2023)

Keterangan tertulis Humas Polres Bogor, Dalam penggerebekan tersebut diamankan 5 (lima) orang yang berada di lokasi berikut barang bukti 7 (tujuh) ekor ayam , selembar kalangan ayam dan 50 Unit Sepeda motor.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen S.H., S.I.K., M.I.K mengatakan bahwa penggerebekan kasus perjudian sabung ayam tersebut berawal dari informasi yang didapatkan Polsek Cileungsi.

“Informasi tersebutlah kami mendatangi lokasi yang menjadi tempat dilakukannya perjudian sabung ayam, dari lokasi tersebut kami berhasil mengamankan 5 (lima) orang yang berada di lokasi, tapi akibat keterbatasan personil kami di lapangan puluhan pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Sementara itu ke lima orang tersebut saat ini sudah diamankan di Polsek Cileungsi guna penanganan lebih lanjut” ungkap Kompol Zulkarnaen, SH, SIK, MIK.
(Tom)