Sebagai Wujud Sinergitas TNI, Polri dan ASN Tingkat Kecamatan Purwaharja, Gelar Apel Bersama

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Polsek Purwaharja Polres Banjar melaksanakan Apel Gabungan yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Purwaharja Lingkungan Siluman Rt 28 Re 13 Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Senin ( 09/01/2023).

Hadir dalam Apel Gabungan Tingkat Kecamatan Purwaharja tersebut, Camat Purwaharja, Kapolsek Purwaharja, Perwakilan Danramil Banjari, Sekmat Purwaharja, Lurah Purwaharja dan Karangpanimbal, Kepala Desa Raharja dan Mekarharja, Kepala Puskesmas Purwaharja 1 dan 2, para Pegawai Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Purwaharja dan Anggota Polsek Purwaharja.

Dalam kesempatan tersebut Camat Purwaharja menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan Apel Gabungan ini, kedisiplinan harus lebih ditingkatkan lagi.

“Selain itu dalam menjalankan amanah dan tugas harus dengan penuh rasa tanggung jawab, dan lebih semangat. Dan tentunya selalu memberikan contoh dan teladan yang baik di lingkungan kerja masing-masing sehingga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” kata Camat Purwaharja.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H,S.I.K, M.M melalui Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M, S.Ip memberikan apresiasi atas sinergitas antara TNI, Polri dan ASN melalui Apel Gabungan untuk menciptakan situasi yang tertib, aman dan damai di Wilayah Kecamatan Purwaharja.

“Ini hal yang sangat baik, karena dengan adanya sinergitas, permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin cepat teratasi. Kita bersama-sama menjaga kondusifitas di Wilayah Kecamatan Purwaharja,” ucap Kapolsek Purwaharja.
Suryatno