Kenal Pamit Kapolres Belitung Timur dari AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K ke AKBP Arif Kurniatan, S.I.K,.MM

Belitung timur Detakmedia.com
Belitung Timur. Dalam giat acara kenal pamit Kapolres Belitung timur yang menjabat sebelumnya AKBP Taufik Noor Isya,S.I.K. Dia mengakui, dalam pelaksanaan tugasnya sebagai polisi pasti terdapat berbagai tekanan dan hambatan.
Namun dia mengatakan semuanya harus dibawa santai dan enjoy. Malah, Taufik berseloroh, jika dibawa tegang, bisa stres yang nantinya berdampak terhadap pelaksanaan tugas.

Beliau menekankan, setiap pekerjaan pasti ada risiko dan dampak dari keputusan yang dibuat. “Pasti ada yang namanya stressing dari pimpinan dan lingkungan atau dari manapun. Pandai-pandai kita menghadapinya. Harus berani ambil keputusan beserta dengan risiko dan konsekuensinya. Kita bukan takut, tapi pilih yang risikonya terkecil daripada pilihan yang ada,” tutur lelaki asal Subang Jawa Barat ini. Rabu (11/012023).

Selama menjabat, Taufik tidak lepas dari support system-nya, terutama ibunya. Dia menuturkan, ajaran ibunya tetap dia pegang sampai di titik kehidupannya saat ini.

Satu di antara yang paling dia ingat dari ibunya adalah perlakukan orang dengan baik dan jadilah orang baik.
Dia berpesan kepada seluruh anggotanya di Polres Beltim agar menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Siapapun pimpinannya selalu ikuti arahannya. Berbuatlah yang terbaik karena kita diberi amanah, tugas negara, kerjakan tugas sebaik mungkin. Ingat selalu kita bertugas untuk siapa dan mengapa supaya kita bisa ikhlas dan terus melayani, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” imbuhnya

Dia juga mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Arif Kurniatan dan berharap bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai Kapolres Beltim yang baru.

Sementara itu ” AKBP Arif Kurniatan, S.I.K,.M.M. mengenalkan diri dalam acara kenal pamitnya mengatakan, akan melanjutkan tugasnya di Beltim dan berterima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang sudah datang dalam undangan kenal pamit, dia akan melanjutkan tugas barunya di Belitung Timur.