Sinergi TNI-Polri melalui Silaturahmi Dengan Warga

Banjar | detakmedia.com

Sebagai bentuk sinergitas antara Polri TNI, Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja Polsek Purwaharja bersama Babinsa Desa Mekarharja melaksanakan silaturahmi

Kegiatan ini dilaksanakan secara door to door kepada warga yang berada di Desa Binaanya, di Dusun Cibentang Rt 12 Rw 06 Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Selasa (10/01/2023).

Silaturahmi dengan mengunjungi rumah warga oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja Brigpol Hermawan, S.Ip dan Babinsa Desa Mekarharja untuk mengetahui kondisi dan situasi keamanan lingkungan di wilayah binaan. Dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti yang disampaikan Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M.D, S.Ip bahwa pihaknya bersama Babinsa dalam melaksanakan kunjungan ke warga merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI Polri.

” Demi terwujudnya kondusifitas di wilayah binaan, kami menjalin soliditas atau kekompakan dalam melaksanakan kunjungan ke rumah warga.Selain itu sebagai upaya dari kami untuk lebih dekat dengan warga, ” ucap Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai wujud nyata sinergitas TNI dan Polri dalam mengemban tugas pelayan masyarakat.

” Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan garda terdepan di TNI-Polri yang secara langsung berhubungan dengan masyarakat, ” ucap Nandi.
Suryatno