Ciptakan Rasa Aman, Dilakukan Pembinaan dan Pelatihan Satpam Se Kota Banjar

Banjar | detakmedia.com

Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jawa barat, melaksanakan silaturahmi dan melakukan pembinaan serta pelatihan kepada anggota Satpam se-Kota Banjar.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Polres Banjar Jalan Siliwangi No.145 Purwaharja Kota Banjar, Sabtu (14/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi mengingatkan kepada para Satpam tentang tata cara dan etika berbicara terhadap orang, kemudian menjaga wibawa dan penggunaan atribut pakaian dinas Satpam yg benar.

Kemudian memberikan imbauan untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli ke tempat parkir kendaraan dan area kantor untuk mencegah terjadinya kriminalitas.

” Kami juga melatih kedisiplinan dan menyampaikan tentang tugas pokok Satpam dan cara bertindak dalam melaksanakan tugas serta memberikan semangat kerja, ” ucap Kasat.

Terkait kegiatan yang dilakukan Sat Binmas Polres Banjar bersama para Satpam, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan harapannya.

” Diharapkan dengan kegiatan silaturahmi,
pelatihan dan pembinaan dapat membentuk Satpam yang profesional, ramah, disegani, humanis dan serta peduli situasi sekitar tempat tugasnya untuk membantu Polri dalam mewujudkan Harkamtibmas, ” ucap Nandi.
Suryatno