Warga Leuwiliang Digegerkan Temuan Jasad Pria Tergantung di Pohon Manggis.

Kab Bogor
Pria berinsial D (30) ditemukan tewas tergantung di wilayah Desa Cibeber II, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Diduga, pria tersebut sengaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. (16/1/2023)

Keterangan tertulis Humas Polres Bogor, Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto, SH mengatakan jasad korban ditemukan sekira pukul 08.00 WIB. Awalnya, terdapat salah satu saksi yang sedang beristirahat di saung kebun manggis.

“Bermaksud menuju Panorama Bukit Bintang dan sebelumnya beristirahat di saung kebun manggis,” kata Agus dalam keterangannya, Senin tanggal 16 Januari 2023.

Ketika di saung tersebut, saksi terkejut melihat sosok pria dalam kondisi sudah tergantung di atas pohon manggis. Dari situ, saksi melaporkan temuannya kepada ketua RT setempat dan pihak kepolisian.

Hasil pemeriksaan, diketahui jasad tersebut berinisial D warga Leuwiliang. Dugaan sementara, pria tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

“Diduga korban tersebut meninggal dunia akibat gantung diri. Hasil olah tempat kejadian perkara di tubuh korban tidak ditemukan bekas luka akibat benda tumpul maupun benda tajam,” tutupnya.
(Tom)