Bantu Pemberian Makanan Tambahan buat anak

Banjar | detakmedia.com

Dalam rangka ikut mendukung percepatan penurunan stunting di Kota Banjar, Bhabinkamtibmas Desa Raharja Polsek Purwaharja melaksanakan monitoring kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dari Pemerintah Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Selasa (17/01/2023).

Dalam pemberian makanan tambahan tersebut, menurut Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M, S.Ip melalui Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bripka M.Tajudin, sebanyak 8 anak menerima makanan tambahan untuk percepatan penurunan angka stunting di wilayah Desa Raharja.

” Dengan monitoring pemberian makanan tambahan ini, kita bersinergi untuk bersama-sama dalam rangka percepatan penurunan stunting di Kota Banjar, khususnya di wilayah Desa Raharja, ” ucap Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan, monitoring yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam pemberian makanan tambahan untuk percepatan penurunan angka stunting di Kota Banjar, sebagai salah satu tugas dari Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dalam segala kegiatan masyarakat.

” Kita berharap, dengan sinergitas bersama-sama pemerintah dalam penanganan stunting ini, mudah-mudahan persoalan stunting bisa diselesaikan, ” ucap Aipda Nandi.

Selama kegiatan pemberian makanan tambahan untuk stunting berjalan dengan lancar. Dan orangtua atau keluarga yang mendapatkan makanan tambahan tersebut menerima dan merasa senang.
Suryatno