Hari Ini Polres Banjar Menggelar Jumat Curhat di Jajawar Banjar

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Banjar – Berlokasi di Masjid Al-Amanah Dusun Jajawar Wetan Desa Jajawar Kecamatan Banjar Kota Banjar Polres Banjar menggelar Jumat Curhat. (20/01/2023)

Jumat Curhat tersebut merupakan Program Bapak Kapolri untuk dilaksanakan di seluruh jajaran untuk menyerap informasi, menerima keluhan, saran, serta kritik dari masyarakat sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. menyampaikan antisipasi tindak pidana pelecehan dan kekerasan seksual terutama terhadap anak, untuk lebih meningkatkan perhatiannya terhadap anak-anaknya.

“Selain itu, Kami ingatkan kepada orang tua yang memiliki anak yang kini menginjak remaja untuk lebih diperhatikan pergaulan mainnya, kenapa, Kami kemarin baru saja mengamankan para remaja yang sempat viral kemarin terlibat genk motor mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan dan 2 di antara kelompok mereka meninggal dunia, ini berumur mulai 16 tahun sampai 22 tahun, untuk itu Kami ingatkan kembali untuk lebih memperhatikan anak-anaknya” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat khususnya yang telah menyampaikan keluhan maupun informasinya kepada Polres Banjar.

“Kami tidak bisa sendiri menjaga kondusifitas kota Banjar, untuk itu Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kotq Banjar, salah satunya melalui kegiatan Jumat Curhat ini” ucap Kapolres Banjar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren, Kabag Log, Kasat Intelkam, Kasat Binmas Polres Banjar, Bhabinkamtibmas desa Jajawar, Kepala Desa, serta Kepala dusun, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Suryatno