Pemerintahan Desa Tajur Halang Sukses Rampungkan Program Samisade Tahun 2022

Kab. Bogor – Setelah sukses merealisasikan samisade Tahun 2021, Kini Pemdes Tajur Halang Rampungkan program Satu Milyar Satu Desa Ta Anggaran 2022 dengan Hotmix Jalan dan TPT.

Dalam pengerjaan tahap l sepanjang 915 M x L 4 M persegi telah selesai dikerjakan dan dilajutkan Samisade tahap ll panjang 400 M x L 3 M serta membangun TPT dengan ketinggian 8 M × P 11 telah sukses direalisasikan.

Seperti yang diungkapkan Kepala Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada awak media (24/01), Apud Ardiansah pengerjaan yang meliputi di dua wilayah RW 03 dan RW 04 “Alhamdulillah telah diselesaikan dikerjakan dengan dibantu warga sekitar, dan selama pengerjaan’ semua berjalan dengan baik dan lancar,”ujarnya

Lanjut Apud, saya berterima kasih kepada Pemkab Bogor dan Plt. Bupati Iwan Setiawan yang sudah mepercayakan program ini kepada Desa – Desa yang ada di Kabupaten untuk membangun Infrastruktur agar Agar Kabupaten Bogor lebih maju.

Saya juga berterimakasih kepada masyarakat Desa Tajur Halang yang telah meng suport dalam pengerjaan samisade ini. Dan berterimaksih kepada rekan – rekan media sekalian yang sudah ikut berperan dalam sosial control, karna dengan adanya rekan wartawan yang sudah mempublikasikan program ini,”tandasnya

Penulis : Ilham