Polres Banjar distribusikan bantuan untuk pembanguna MWC nahdatul ulama kecamatan Langensari

  1. Banjar | detakedia.com

Salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan Polri yaitu membantu segala kegiatan yang dilaksanakan masyarakat.
Seperti yang dilakukan personil Polsek Langensari bersama Personil Dalmas Samapta Polres Banjar, ikut serta kerja bakti dalam pengecoran/pembangunan Gedung MWC Nahdhlatul Ulama ( NU)Kecamatan Langensari yang bertempat di Jln Rancawati Dusun Karyamukti Desa Langensari Kota Banjar, Minggu (29 Januari 2023).

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut, hadir pula Wakil Wali Kota Banjar, Kasat Samapta Polres Banjar, Kbo Samapta Polres Banjar, Kaurmintu Samapta Polres Banjar, Anggota Dalmas Polres Banjar, Ketua NU Kec. Langensari serta Masyarakat sekitar. Hadir kurang lebih 50 orang dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, selain ikut kerja bakti dalam pengecoran,
Kasat Samapta Polres Banjar AKP HELMIZAR S.IP, mewakili Kapolres Banjar menyerahkan bantuan 50 sak semen kepada Ketua Panitia Pembangunan Gedung MWC NADHLATUL ULAMA (NU) Langensari Kota Banjar.

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto,S.H pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan kerja bakti pelaksanaan pengecoran Gedung MWC NU ini, sebagai wujud pengabdian anggota Kepolisian terhadap masyarakat, yang bukan hanya melakukan kegiatan menyelesaikan persoalan Kamtibmas, akan tetapi juga saling membantu dan meringankan beban masyarakat.

” Kita di sini bersinergi, dan kalau kita sudah membangun silaturahmi, melaksanakan kerja bakti dan gotong royong dalam pembangunan gedung ini maka situasi kamtibmas akan kondusif, ” ucap Kapolsek Langensari.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, di sini Polri bersinergi menjalin koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan kerja bakti pengecoran Gedung MWC NU Kecamatan Langensari.

” Semoga saja bantuan berupa 50 sak semen dari Kapolres Banjar ini, dapat membantu pembangunan Gedung MWC NU Kecamatan Langensari sehingga bisa cepat selesai, ” ucap Aipda Nandi.
Suryatno