Polsek Banjar Laksanakan pengawasan milad kspps Al uswah

Banjar | detakmedia.com

Polsek Banjar Polres Banjar melaksanakan Apel Pengecekan dan Pengawasan Personil Pengamanan Jalan Sehat Dalam Rangka Milad Ke 16 KSPPS Al Uswah Indonesia, yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Banjar, Minggu (29/01/2023).

Dalam Apel tersebut, Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos memimpin pelaksanaan Apel, yang diikuti oleh Panit 1 Lantas Polsek Banjar, KA SPKT Polres Banjar, Kanit Propam Polsek Banjar (PS) dengan jumlah Personil yang hadir sebanyak 22 Personil.

Dalam arahannya Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos menyampaikan bahwa Pengamanan jalan sehat dalam rangka Milad ke 16 KSSP Al Uswah tersebut dengan maksud agar acara berjalan aman dan lancar.

” Bagi Petugas pengamanan supaya memperhatikan keamanan peserta jalan santai dan kelancaran route yang dilalui peserta.
Utamakan ketertiban dan keselamatan, ” ucap Kapolsek Banjar.

Ratusan peserta terlihat mengikuti Jalan Santai dalam rangka Milad ke-16 KPPS Al Uswah, dengan start dan finish di Alun-alun Kota Banjar.
Panitia pelaksana kegiatan telah menyiapkan berbagai hadiah/doorprize untuk peserta yang mempunyai tiket diantaranya, Sepeda Motor, TV LED, Lemari Es, Kipas Angin, Dispenser, Magic Com serta hadiah lainnya.
Acara Jalan Santai tersebut dimeriahkan pula dengan Konser Nasyid Madani serta Gebyar UMKM Juara.
Suryatno