Polsek Jonggol Polres Bogor Gelar Olah TKP Ditemukannya Mayat Pria Di Dalam Rumah Kosong

Kab Bogor. .
Seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal Dunia di dalam rumah kosong yang berada di perumahan Citra Indah Bukit Asri Desa Singajaya kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor pada Sabtu (keterangan tertulis Humas Polres Bogor 28/01)

Korban bernama George Nocke (42) tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petugas PLN yang melakukan pengecekan listrik di rumah tersebut. Petugas PLN bernama Budi tersebut curiga akan bau yang bersumber dari dalam rumah, yang mana setelah dilakukan pengecekan dikejutkan dengan adanya sesosok mayat yang terletak di ruang bagian kamar mandi rumah tersebut.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar S.H mengatakan bahwa pihaknya telah menggelar olah TKP dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, tetapi untuk memastikan kematiannya, korban dibawa ke RSUD Cileungsi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sementara itu dari keterangan pihak keluarga maupun kerabat korban, Bahwa korban ini mengidap penyakit ……. Yang sudah cukup lama”, Ungkap Kapolsek Jonggol Kompol Asep Fajar.
(Tom)