Stasion KAI Banjar, Dipastikan Aman melalui Patroli Dialogis

Banjar | detakmedia.com

Dalam upaya menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Satuan Samapta Polres Banjar Polda Jawa barat secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan sasaran tempat-tempat yang rawan terjadi aksi kejahatan.

Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Banjar pada hari Sabtu (28/01/2023), menerjunkan 3 Personil, dengan memulai Patroli dari Polres Banjar kemudian Jln Siliwangi, Alun alun kota banjar, Jln Letjen suwarto, Jln . Raya batulawang dan Stasiun KAI Kota Banjar.

Menurut Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, S.Ip , Patroli Dialogis yang dilaksanakan di Stasiun KAI Kota Banjar mengajak petugas Stasiun KAI dan para calon penumpang untuk saling menjaga Kamtibmas di lingkungan , sehingga kondisi tetap aman dan kondusif.

” Kami mengimbau kepada Petugas Stasiun KAI Banjar untuk selalu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan bagi para calon penumpang.
Selain itu, bila terjadi hal-hal yang sekiranya mengganggu kenyamanan di lingkungan Stasiun KAI, untuk secepatnya berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, ” ucap Kasat Samapta.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K., M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H, tujuan dari Patroli Dialogis dengan sasaran Stasiun Kereta Api Kota Banjar adalah untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan PT. KAI untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang guna menciptakan keamanan yang kondusif.

” Tentunya juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang kereta api dalam melakukan perjalanan menuju tempat tujuan, ” ucap Aipda Nandi.
Suryatno