Kapolres Banjar, Apresiasi Satpam Banjar Meraih Trophy Juara Harapan 1 Lomba Ketangkasan Bela diri Polri Dril tongkat,Borgol

Banjar | detakmedia.com

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M menerima penyerahan
Trophy Juara Harapan 1 Lomba Ketangkasan Bela diri Polri Dril tongkat,Borgol dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42 Tahun 2022 di Ruang Kerja Kapolres, Selasa (31/01/2023).

Penyerahan Trophy penghargaan tersebut dilakukan Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M. Atang Efendi bersama perwakilan Satpam Kota Banjar.

Sebelumnya, Trophy penghargaan tersebut diserahkan kepada Kasat Binmas Polres Banjar pada kegiatan Upacara dan Syukuran dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42 tahun 2022, di Lapangan Mini Soccer Halaman Polda Jabar, Bandung Senin (30/01/2023) kemarin.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M memberikan ucapan selamat HUT Satpam ke-42 juga apresiasi atas pencapaian juara.

” Selamat Hari Ulang Tahun Satpam ke-42 Tahun 2022 kepada seluruh anggota Satpam yang berada di wilayah Polres, semoga sesuai dengan tema HUT Satpam
” Sinergitas Satpam dan Polri Peduli Untuk Sesama”, kita bisa semakin bersinergi untuk terus mengabdi kepada masyarakat.
Dan tetap jaga kekompakan serta disiplin dalam menjalankan tugas, ” Ucap Kapolres Banjar.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan apresiasi kepada Tim Satpam yang telah berhasil meraih penghargaan sebagai Juara Harapan 1 Lomba Ketangkasan Bela diri Polri Dril tongkat,Borgol tingkat Polda Jabar.

” Ini capaian prestasi yang bagus untuk Tim Lomba Satpam Wilayah Polres Banjar. Namun jangan merasa puas dengan capaian ini, terus berlatih, sehingga untuk ke depannya bisa meraih penghargaan yang lebih tinggi lagi, ” imbuhnya.

Kapolres pun berharap, dengan capaian prestasi yang telah diraih ini, bisa menjadi motivasi bagi Anggota Satpam yang berada di wilayah Polres Banjar untuk bisa meningkatkan kemampuan dan disiplin dalam menjalankan tugas di lapangan.
Dan tentunya selalu berkoordinasi dengan Polri bila dalam menjalankan tugas terjadi hal-hal yang mengganggu Kamtibmas.
Suryatno