Polres Banjar Polda Jabar, menggelar acara syukuran memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-42

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar, menggelar acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) Ke-42 Tahun 2022, yang bertempat di RM Pawon Baraya Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Sabtu (04/02/2023).

Kegiatan Syukuran HUT Satpam Ke-42 tersebut dihadiri oleh Kapolres Banjar AKPB Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M juga dihadiri Kasat Binmas dan Anggota Sat Binmas Polres Banjar serta perwakilan Anggota Satpam Kota Banjar.

HUT Satpam ke-42 Tahun 2022 mengusung tema ” Sinergitas Satpam Dan Polri, Peduli Sesama”.

Dalam kesempatan itu Kapolres Banjar AKPB Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh Anggota Satpam di Wilayah Polres Banjar atas dedikasi yang diberikan selama ini, karena ikut berperan dan menjaga keamanan di wilayah Kota Banjar.

“ Saya ucapkan terimakasih untuk saudara-saudara Anggota Satpam yang berada di wilayah Polres Banjar ini atas dedikasinya selama ini dalam membantu dan bekerja sama dalam menjaga keamanan di Kota Banjar, ” ucap Kapolres.

Kapolres pun mengucapkan selamat HUT Satpam ke -42, dan memberi pesan kepada Anggota Satpam untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas.

” Semoga dengan HUT Satpam ke-42 ini, kedepannya Satpam semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan di lingkungan kerjanya.
Dan terus meningkatkan sinergitas, utamakan komunikasi dengan Polri dalam menghadapi berbagai gangguan selama menjalankan tugas, ” ujarnya.

Dalam syukuran peringatan HUT Satpam ke-42, diberikan piagam penghargaan kepada perwakilan Satpam Kota Banjar yang berprestasi, juga pembagian hadiah perlombaan kepada pemenang lomba HUT Satpam ke-42 tingkat Polres Banjar.
Suryatno