Police Goes To School, Sat Lantas Polres Banjar Edukasi di Sekolah Dalam Rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023

Banjar | Detak Media.com

Satuan Lalu lintas Polres Banjar melaksanakan kegiatan Police Goes To School pada hari Kamis (09/02/2023) pagi, dengan mengunjungi Pelajar SMK Ma’arif NU Kota Banjar dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2022.

Kegiatan Police Goes To School tersebut bertujuan guna terciptanya keamanan dan kenyamanan di sekolah. Seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh, S. H, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan materi safety riding kepada SMK Ma’arif NU Kota Banjar, juga melaksanakan kegiatan pembinaan Dikmas, serta giat sosialisasi etika berlalu lintas kepada pelajar.

” Sebagaimana arahan dan perintah Kapolres Banjar terkait Operasi Keselamatan Lodaya 2023, kami juga menyampaikan dan mensosialisasikannya kepada pelajar.
Dan sosialisasi ini, kami harapkan para pelajar bisa memahami dan mengerti untuk menerapkan disiplin dalam berlalu lintas, ” ucap AKP Asep.

Tentunya menurut AKP Asep, dari kegiatan ini masyarakat khususnya pelajar bisa meningkatkan kedisiplinan para pelajar dalam berlalu lintas.

” Dengan demikian, bisa menumbuhkan pengertian dan kesadaran kepada pelajar untuk disiplin dan tertib berlalu lintas, dalam rangka Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Banjar, ” harapnya.
(Suryatno)