Sambut HPN 2023, Kapolres Banjar ‘Healing’ Bersama Pokja Wartawan

Banjar | Detak Media.com

Dalam menyambut Hari Pers Nasional 2023, Polres Banjar bersama puluhan awak media dari berbagai organisasi kewartawanan yang bergabung dalam Pokja Journalis Polres Banjar mengadakan Touring menggunakan sepeda motor ke Pantai Madasari Cimerak Pangandaran, Rabu ( 08/02/2023).

Kegiatan Touring dengan route Kota Banjar – Pantai Madasari tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar bersama PJU Polres Banjar bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas yang lebih bagus antara Polres Banjar dan awak media yang berada di wilayah kerja Polres Banjar.

Hari Pers Nasional tahun ini tersebut mengambil tema Pers Merdeka Demokrasi Bermartabat.

Dalam kesempatan ramah tamah di Pantai Madasari, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023.

” Saya beserta seluruh jajaran Polres Banjar mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional buat rekan-rekan wartawan. Semoga ke depannya semakin profesional, semakin sukses dan semakin maju, ” ucapnya.

Selain itu Kapolres pun berharap, kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan baik, akan tetap berjalan dengan baik.

” Kita berharap agar para rekan-rekan media ke depannya bisa lebih profesional dalam penyajian berita yang berimbang dan menyejukkan masyarakat,” harapnya. (Suryatno)