Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana, Personel Polres Banjar Mendapat Penghargaan

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. memimpin upacara Penghargaan personel Polres Banjar yang berprestasi. (13/02/2023)

Personel yang menerima penghargaan tersebut di antaranya Personel Polres Banjar yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana yang terjadi di Wilayah Langensari.

Sebanyak 13 Personel Polres Banjar dan Polsek Langensari yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan tersebut dan 1 warga masyarakat pertama kali menemukan mayat korban.

2 Personel Satuan Lalu Lintas yang berprestasi pada bidang media sosial dengan konten patroli lantas yang humanis dan viral di beberapa platfrom media sosial dengan penayangan sampai jutaan views, serta berprestasi pada pelaporan bidang media sosial pada tingkat Polda Jabar.

1 Personel Sat Binmas Polres Banjar dan Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Polsek Pataruman serta Kepala Desa Sukamuti yang meraih juara dengan Nominasi terkompak pada penilaian Kampung Tangguh Nusantara tingkat Polda Jabar.

Serta 1 personel Logistik Polres Banjar yang meraih Juara Terbaik I Operator Sakti BMN tingkat Polda Jabar.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih atas capaian yang telah diraih oleh Personel Polres Banjar yang berprestasi, ini sebagai pemicu bagi personel lain untuk dapat berprestasi sesuai dengan bidang pekerjaannya masing-masing.

“Kepada warga masyarakat yang menerima penghargaan ini juga Kami ucapkan terima kasih atas keproaktifannya sehingga kasus pembunuhan tersebut bisa cepat terungkap, serta kepada Kepala Desa Sukamukti Kami ucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih di tingkat Polda Jabar” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan ini sebagai komitmen bahwa personel yang berprestasi diberikan penghargaan demikian juga personel yang melanggar pun diberi punishment.
Suryatno