Kajari Baru, LiLa Nasution: Siap Bersinergi dan Lanjutkan Program Kajari Belitung Sebelumnya

Belitung, Detak media.com
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung yang baru, Lila Nasution SH MHum berharap bisa bersinergi dan melanjutkan program Kajari Belitung sebelumnya.

Hal itu disampaikan Lina Nasution pada acara serah terima jabatan barunya sebagai Kajari Belitung di Aula Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung, Jumat (17/2/2023).

Sebagai pendatang baru mohon kiranya dapat diterima kehadiran kami di sini bisa membawa kebaikan,” ujar Lina Nasution.

Sementara itu, Dr IG Punia Atmaja NR SH MH CFrA mengatakan, selama dua tahun menjabat sebagai Kajari Belitung, banyak hal yang telah dilakukan dalam memberikan sumbangsih untuk pembangunan di Kabupaten Belitung.

Selain sebagai penegak hukum, saya juga sebagai forkopimda, tentu dalam menjalankan tugas banyak hal yang telah dilakukan dan banyak hal yang kurang, seperti bagaimana bisa memberikan keadilan bagi masyarakat. Mohon dimaafkan,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai atas kerjasamanya. “Saya sangat bangga dengan rekan-rekan semuanya,” tutur mantan Kajari Belitung yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Sekretariat Jampidsus di Kejagung RI.

Pada kesempatan itu, Ia menyampaikan bahwa Belitung adalah kota yang sangat berkesan, masyarakatnya ramah dan orang-orangnya berpendidikan tinggi.

Ini sangat berkesan bagi saya, karena saya bisa menyelesaikan pendidikan doktoral saya, ketika saya berada di Belitung. Saya mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan,” Imbuh IG Punia Atmaja.Tomy