Apa yang dilakukan ketua MPD PKS dibatulawang?

Banjar | detakmedia.com

DPC PKS kecamatan Pataruman,didampingi ketua MPD PKS kota Banjar memberikan layanan pengobatan gratis terhadap warga masyarakat Sabtu 18 Febuari 2023.

Lokasi pengobatan gratis tersebut langsung dilakukan wilayah warga masyarakat yang ingin menerima layanan pengobatan.

Saat mengkonfirmasi ketua MPD kota Banjar,Budi kusmono S.E menyampaikan saat pelaksanaan kegiatan layanan kesehatan di dusun pagerbatu RT 26/08 desa batulawang kec Pataruman kota Banjar.

“Kegiatan ini menjadi prioritas partai keadilan sejahtera untuk membantu warga yang membutuhkan pelayanan medis diwilayah kecamatan Pataruman”.

“Kegiatan ini akan terus dijalankan,karena jadi tolak ukur ada dimana warga yang butuh pelayanan kesehatan yang tidak terjangkau oleh puskesmas atau tidak bisa pergi ke puskesmas”

Semoga kegiatan ini menambah bentuk untuk mempererat silaturohim antara kami dari perwakilan partai dengan masyarakat secara langsung.

Semoga dari kegiatan ini menjadi bentuk manfaat juga,menjadi sarana menggali aspirasi dari masyarakat terhadap harapan kedepan baik bagi partai maupun bagi bangsa kita tercinta dalam penguatan ekonomi kemasyarakatan,ucapnya.

Saat mengkonfirmasi salah satu warga masyarakat,enung menyampaikan Alhamdulillah ada kegiatan baksos kesehatan dari PKS kota Banjar.

Kami selaku warga sangat merasa terbantu,karena banyak faktor ketika tidak dapat pergi ke puskesmas jadi dapat tindakan medis saat kegiatan baksos kesehatan ini.

Terima kasih terhadap partai keadilan sejahtera yang telah menyelenggarakan kegiatan baksos kesehatan secara gratis.

Semoga partai keadilan sejahtera semakin maju dan semakin dekat dengan masyarakat,semoga hal baik ini dibalas oleh Allah SWT,pungkasnya.
Suryatno