Paguyuban Seniman Dangdut Langensari, meriahkan Jalan Santai

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jawa barat, pengamanan acara Jalan Sehat dan Santunan yang diselenggarakan oleh PASDAL ( Paguyuban Seniman Dangdut Langensari) yang dipusatkan di Alun-alun Langensari, Sabtu (18/02/2023).

Kegiatan Jalan Santai dan Santunan ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka HUT ke-20 Kota Banjar.

Dalam kegiatan Jalan Santai yang diikuti ratusan peserta warga Langensari dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota Banjar, Camat Langensari, Kapolsek Langensari, Danramil Langensari diwakili Babinsa, Kanit Lantas Polsek Langensari, Perwakilan Dishub Kota Banjar, Kades Langensari, Kades Rejasari, Ketua PAMMI Kota Banjar, Ketua Pasal Langensari, serta panitia penyelenggara.

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana,S.Pd,M.H dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

Selain memeriahkan HUT ke-20 Kota Banjar, acara ini juga diharapkan bisa mendongkrak para pelaku UMKM yang ada di Alun-alun Langensari.

” Intinya ini suasana kegembiraan yang diinisiasi oleh PASDAL dengan berbagi macam kegiatan, untuk ikut memeriahkan HUT ke 20 Kota Banjar.
Saya berpesan dan mohon dengan sangat, dengan adanya pagelaran seni nanti malam, jangan sampai suasana kegembiraan dirusak dengan hal-hal yang tidak diinginkan.
Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik dan lancar, ” ucap Wakil Wali Kota Banjar.

Hal Senada disampaikan Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto,S.H bahwa dalam pelaksanaan acara ini, panitia dengan petugas keamanan ( Polsek Langensari) bekerjasama dengan baik sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan aman kondusif.

” Kita juga mengimbau kepada para pengunjung terutama nanti malam supaya bekerjasama untuk menjaga Kamtibmas. Silahkan nikmati acara hiburan, namun tetap jaga keamanan dan kenyamanan, sehingga kita bisa merasakan kegembiraan dan suasana tetap kondusif, ” ucap Kapolsek.

Kegiatan Perform PASDAL di Alun-alun Langensari dilanjutkan dengan pagelaran seni dari PASDAL yang akan menghibur warga masyarakat Langensari Sabtu malam dimulai dari jam 19.00 Wib.
Suryatno