Sinergi TNI-Polri, Membangun Desa Dengan Gotong Royong

Banjar | detakmedia.com

Dalam upaya menjaga silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan warga masyarakat di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja Polsek Purwaharja bersama Babinsa Desa Mekarharja dan pemerintahan Desa Mekarharja bersinergi dan ikut melaksanakan kerja bakti.

Pembangunan jalan yang longsor yang berada di wilayah Dusun Cibentang Rt 17/Rw 07 Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjarm Minggu ( 19/02/2023).

Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M.D, S.Ip menyampaikan kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk sinergitas TNI dengan Polri untuk membantu melayani Masyarakat. Dan tentunya mengimbau sekaligus mengajak kepada warga untuk menumbuhkan kembali rasa kepedulian dan gotong royong yang ada di masyarakat.

” Polri bersama TNI dan warga melaksanakan kerja bakti pembangunan jalan yang longsor ini karena melihat jalan yang sudah rusak, sehingga bisa membahayakan bagi warga dan pengguna jalan tersebut, ” ucap Kapolsek.

Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti membantu warga dalam pembangunan jalan yang longsor bersama Babinsa mendapat apresiasi dari Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M yang disampaikan melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H.

” Sinergitas antara TNI dan Polri tentunya tidak hanya terlibat dalam pengamanan saja tetapi juga dalam pelayanan terhadap warga, seperti kerja bakti dalam pembangunan jalan yang longsor, ” ucap Aipda Nandi.
Suryatno