Dalam Rangka Ops Jaran Lodaya 2023, Polres Banjar Imbau Masyarakat Gunakan Kunci Ganda

Banjar_detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan binluh dan imbauan kepada masyarakat dalam rangka penanggulangan pencurian kendaraan bermotor, yang dilaksanakan di sekitar Terminal Bis Kota Banjar, Kamis (23/02/2023).

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasatgas Preemtif AKP Aep Nano,S.H menyampaikan pelaksanaan kegiatan Satgas Preemtif (Sub Satgas Binmas) dalam pelaksanaan Operasi Jaran Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Banjar dengan memberikan imbauan kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, ikut berpartisipasi menjaga serta meningkatkan kondusifitas wilayah hukum Polres Banjar.

” Dalam hal ini kami selalu mengingatkan warga untuk meningkatkan kembali kegiatan Siskamling di lingkungan masing-masing. Kemudian juga lebih berhati-hati dengan kendaraan bermotor dengan menambah kunci pengaman untuk mencegah atau meminimalisir terjadinya pencurian kendaraan bermotor, serta tidak memarkirkan kendaraannya dengan sembarangan, ” ucap AKP Aep Nano.

Warga yang ditemui Satgas Preemtif ( Sub Satgas Binmas) Polres Banjar dengan antusias mendengarkan binluh dan imbauan yang disampaikan oleh petugas.
Suryatno