Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Pataruman Patroli ke Pemukiman Warga

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabae – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya, Polsek Pataruman secara rutin melakukan Patroli yang dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Patroli anggota Polsek Pataruman menyasar kawasan rawan kriminalitas di jalan raya serta pemukiman untuk mencegah tindak kejahatan seperti curat, curas, curanmor serta kejahatan lainnya.
Pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut dengan route Mako Polsek Pataruman, Jln Tanjungsukur, Jln Kantor Pos, Jln Pegadaian, Jln Letjen Suwarto, Jln Buntu, Jln Pengairan, Jln Desa Sinartanjung, Jln Desa Mulyasari, Jln Lemburbalong, Jln Tanjungsukur dan kembali ke Mako Polsek Pataruman, Jum’at (24/02/2023).

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S. Sos.,M.H menyampaikan dalam Patroli tersebut Petugas Patroli juga menyempatkan untuk berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Pataruman aman dan kondusif.

” Kami terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan Patroli guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dan mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan kepada Kepolisian jika menemukan hal-hal yang sekiranya mengganggu Harkamtibmas,” ucap Kapolsek Pataruman.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan
Patroli yang dilakukan Petugas Kepolisian selain dalam rangka antisipasi kejahatan dan pelanggaran hukum lainnya juga untuk menjaga keamanan wilayah.

” Dengan adanya patroli tersebut diharapkan kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Aipda Nandi.
Suryatno