Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia di Cileungsi Bogor, Pihak Kepolisian Gelar Penyelidikan

Bogor _ detakmedia.com

Polsek Cileungsi menyelidiki temuan mayat seorang wanita yang meninggal dunia di pinggiran jalan Raya Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Pada Sabtu dinihari (24/2/2023).

Korban RR di ketemukan telah dalam kondisi meninggal dunia oleh pacarnya, yang pada saat bersamaan sedang mencari keberadaan korban akibat tidak dapat di hubungi melalui sambungan telepon celuler.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen S.H., S.I.K., M.I.K mengatakan bahwa korban RR (33) ini awalnya pergi bekerja, dan pada saat sebelum kejadian sekitar pukul 00.00WIB korban ini sempat berkomunikasi melalui pesan singkat Whattsap dengan pacarnya, namun berselang beberapa jam kemudian nomor handphone korban ini tidak dapat di hubungi.

Akan hal tersebut pacar korban yakni H berinisiatif mencari keberadaan korban RR seorang temannya. Dan saat melakukan pencarian tersebut H menemukan sepeda motor yang di kendaraai RR dan juga korban RR yang telah dalam kondisi meninggal dunia di Pinggiran Jalan Raya Limusnunggal Cileungsi.

Dari gelar olah TKP yang telah kita lakukan di dapati adanya luka pada bagian leher korban serta hilangnya hanphone milik korban RR. Saat ini terkait kematian korban kami masih terus melakukan penyelidikan, beberapa orang saksi pun telah kita mintai keterangan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut, ungkap Kapolsek Cikeungsi Kompol Zulkarnaen (ket.tertulis Humas Polres Bogor 25/2/2023).
(Tom)