Wujudkan Generasi Taat Ibadah, SDN Cipicung 02 Cileungsi Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1444 H Nabi Muhammad SAW

Bogor _ detakmedia.com
Keluarga besar SDN Cipicung 02 Cileungsi menggelar peringatan Isra Mi’raj 1444 H Nabi Muhammad SAW di gedung SDN Cipicung 02 Mekarsari Kec Cileungsi Kab Bogor Sabtu 25/2/2023.

Peringatan bertajuk Semangat Isra Mi’raj wujudkan generasi taat ibadah dihadiri segenap murid, orang tua, komite sekolah dan jajaran pendidik SDN Cipicung 02 , menghadirkan penceramah KH. Cep Herry Syarifuddin, MP.d dan acara diisi juga dengan penampilan gerak dan tari dan sholawat dari murid murid SDN Cipicung 02 Cileungsi.

Sesaat pasca acara Sholeh SP.d, salah seorang guru dan anggota panitia peringatan Isra Mi’raj di tahun 2023 mengatakan rasa syukur bahwa pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW telah berlangsung dengan baik berkat dukungan semua pihak, orang tua murid, komite sekolah dan jajaran pendidik SDN Cipicung 02.

“Harapannya sesuai tema peringatan tahun 2023, dengan semangat Isra Mi’raj 1444 H Nabi Muhammad SAW, wujudkan generasi taat ibadah, hal ini juga yang ditekankan oleh penceramah kepada hadirin khusus nya murid murid SDN Cipicung 02”, ujar Sholeh.

Sementara itu selepas ramah tamah makan siang bersama panitia peringatan, jajaran pendidik/ guru guru SDN Cipicung 02, Kepala Sekolah Ajam, SP.d menyampaikan terimakasih berkat kerjasama yang baik dengan semua pihak kegiatan peringatan Isra Mi’raj di tahun 2023 ini telah berlangsung dengan baik.

“Alhamdulilah salah satu program kita di bidang kerohanian telah terlaksana dengan baik. Terimakasih kepada bapak Ibu panitia yang sudah bekerja maksimal dan juga ucapan terimakasih kepada pengisi acara anak anak kita, ada qasidahan, sholawat dan komite sekolah tadi sempat hadir Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan mendapatkan ridho dan berkah dari Allah”,ujar Ajam

Lanjut Ajam berkat kerjasama dan kekompakan orang tua murid, komite sekolah dan jajaran guru, walaupun Sekolah SDN Cipicung 02 kecil tetapi masih bisa melaksanakan peringatan hari besar Islam dan dapat terlaksana dengan baik.

“Mudah mudahan dengan peringatan ini anak anak kita sesuai dengan ajakan penceramah tadi dapat melakukan hal hal baik. Karena acara sudah selesai sekali lagi ucapan terimakasih kepada semua dengan tidak menyebut satu persatu dan dengan begitu ke panitiaan berakhir dan kita bubarkan”, pungkas Ajam dengan gembira ditengah suasana kekeluargaan SDN Cipicung 02 Cileungsi.
(Tom)