Sat Lantas dan Unit Lantas Polsek Jajaran Rutin Melaksanakan Gatur Pagi di Sekolah dan Perkotaan

Banjar | detakmedia.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Banjar serta Polsek Jajaran secara rutin melaksanakan Giat Gatur pagi bertempat di Simpang 4 Makin Pasar Banjar, dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, Selasa ( 28/02/2023).

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H. mengatakan
Giat Gatur ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,

“Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Banjar serta Polsek Jajaran dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas yang rawan terjadi kemacetan, dan juga memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” ucap Aipda Nandi

Lebih lanjut Aipda Nandi mengatakan kegiatan Gatur pagi merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat, terutama warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki. Sehingga memberikan rasa aman dan nyaman karena ada Petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum” ucap Aipda Nandi.(Suryatno)