Sat Binmas Polres Banjar Berikan Penyuluhan Kepada Satpam Kota Banjar

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Dalam Sat Binmas Polres Banjar melaksanakan silaturahmi dan pembinaan bulanan terhadap petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Kota Banjat terkait pelaksanaan tugas Satpam sehari-hari, bertempat di Ruang Auditorium Kota Banjar, Sabtu (11/03/2023).

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi dalam keterangannya menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut dengan tujuan meningkatkan dedikasi Anggota Satpam dalam bekerja di lingkungan kerjanya masing-masing.
Serta menyampaikan imbauan agar Anggota Satpam selalu menjaga sikap disiplin dan selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugasnya.

” Dengan adanya pembinaan ini, Anggota Satpam sebagai Garda terdepan dalam bidang keamanan di lingkungan kerjanya, dapat meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan wilayah kerjanya, ” ucapnya.

Terakhir Kasat Binmas berharap melalui pembinaan terhadap anggota Satpam tersebut, diharapkan Anggota Satpam lebih memahami peran pentingnya dalam membantu melaksanakan tugas pengamanan swakarsa.

” Hal tersebut guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, apalagi menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2023, ” harap Kasat Binmas Polres Banjar.
Suryatno