Antisipasi Parkir Liar, Polres Banjar Cek Petugas Parkir di Kota Banjar

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Antisipasi terjadinya parkir liar di jalan utama tepatnya di Jln Letjen Suwarto Kota Banjar, Sat Lantas Polres Banjar melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan penertiban lokasi parkir, Senin (13/03/2023).

Kegiatan penertiban parkir tersebut didasari karena masih ada masyarakat yang memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat sehingga menyebabkan penumpukan dan berujung kemacetan.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh,S.H menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin Satlantas Polres Banjar dalam pengaturan arus Lalu lintas dan penertiban kendaraan yang sembarangan parkir di seputar Jalan Letjen Suwarto.

” Kami pun mengimbau kepada Petugas Parkir untuk selalu memperhatikan dan mengecek kendaraan agar terhindar dari kerawanan C3, ” ucap Kasat Lantas Polres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Personel Satlantas Polres Banjar memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan Lalu lintas, serta melakukan pengaturan arus Lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.
Suryatno