BHABINKAMTIBMAS MEKARSARI,GOTONG ROYONG BANTU WARGA BERSIHKAN AKSES JALAN KE TPU SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Bertempat di link. Sumanding Kulon Rw 21 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Bripka Eka Setiawan, Berkaloborasi dengan Babinsa serta Bina Desa, Bantu warga link. Sumanding wetan bersihkan Sampah serta rumput liar, di pingir Jalan Kip akses Jalan menuju ke Pemakaman Umum warga setempat ( TPU ). (18/03/2023)

Gotong royong petugas dan warga tersebut bertujuan yaitu mempersiapkan datangnya bulan Suci Ramadhan yang akan datang, yaitu agar akses jalan menuju penakaman, sudah dalam keadaan bersih dan nyaman sehingga warga yang akan *BERNADRAN* ke pemakaman keluarganya dalam keadaan bersih.

Nalam kesempatanya Bripka Eka setiawan Juga Menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas Kepada warga sekitar untuk turut serta menjaga keamanan di lingkungan dan mengajak agar selalu waspada tindak pidana pencurian hewan ternak menjelang Ramadhan serta menjaga linkungan, serta mengaktifkan kembali Satkamling.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos. melalui Kasi Humas Polsek Banjar Aipda Budi mengatakan Dalam pelaksanaan tugas rutin yang diemban sebagai Pembina Di kelurahan Bripka Eka setiawan selalu dekat dengan warga binaanya.

“ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat umumnya untuk saling membatu, serta membudayakan Gotong royong dalam kehidupan sosial, dalam kebersamaan untuk mencapai tujuan di atas kepentingan pribadi” ucapnya.
Suryatno