Berikan Kenyaman dan Keamanan, Polres Banjar Pam di Objek Vital Perbankan

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Patroli di obyek vital Perbankan yang dilakukan secara rutin merupakan salah satu tugas Pokok Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelindung masyarakat.
Hal tersebut dilakukan oleh Personel Polres Banjar dengan melaksanakan Patroli dan Pengamanan Objek vital perbankan yang berada di wilayah hukum Polres Banjar, Senin (20/03/2023).

Dalam Patroli ke obyek vital perbankan tersebut, sebelas Personel Polres Banjar melaksanakan Giat Pam dan penjagaan Obvit Perbankan yaitu di Bank BRI Cabang Banjar, Bank BJB Cabang Banjar, Bank BCA Kcp Banjar, Bank SYARIAH INDONESIA, Bank BRI Unit Banjar Barat, Bank BNI Cabang Banjar, Bank BRI Unit Banjar Timur, Bank BRI Unit Purwaharja, Pengawalan BRI Jalur Kota, Pengawalan BG Jalur Selatan dan Pengawalan BG Jalur Tasikmalaya.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan
bahwa Giat Pam di Objek Vital Perbankan dilaksanakan setiap hari, sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah maupun pegawai Bank serta untuk mencegah terjadinya ganggguan Kamtibmas baik di dalam gedung Perbankan maupun di lingkungan sekitar Perbankan.

” Dalam giat Pam tersebut, Personel juga memberikan imbauan kepada nasabah agar berhati-hati dalam pengambilan uang, terutama dalam jumlah besar, agar meminta pengawalan dari pihak Kepolisian, khususnya Polres Banjar, ” ucap Aipda Nandi.

Dalam giat Pam tersebut Personel dibagi dalam 2 shift, yaitu pukul 08.00 Wib sampai 15.00 Wib, dan pukul 20.00 Wib sampai 08.00 Wib.
Dan selama pelaksanaan Pam dilakukan sesuai SOP.
Suryatno