Menjelang Bulan Ramadhan 1444 H Kapolsek bersama Fokopimcam Purwaharja Gelar Rapat Roordinasi

Banjar | detakmedia.com

Menjelang bulan Ramadhan 1444 H, kecamatan dan Polsek Purwaharja gelar Rapat koordinasi lintas sektoral yang bertempat di obwis situ mustika Kel. karangpanimbal kec. Purwaharja kota Banjar. (21/03/2023)

Kegitan rakoord diikuti Camat Purwaharja, Kapolsek Purwaharja, danramil 1313 Banjar, Kepala desa/lurah se kec. Purwaharja, kepala KUA dan ketua MUI kec. Purwaharja, kepala PKM 1 dan 2 kec. Purwaharja, PKK dan kader pos yandu se kec. Purwaharja serta karang taruna dan perwakilan toga dan tomas serta mahasiswa/i PKL univ. Maranata.

Dalam kegiatan rapat koordinasi hal yang di sampaikan terkait kelancaran dan kondusifitas pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1444 H dan mudik lebaran tahun 2023.

Camat Purwaharja RINA PURNAMASARI S.STP menuturkan ada beberapa agenda penting menjelang dan selama bulan ramadhan di wilayah kec. Purwaharja di antaranya lomba pos yandu antar Kel/Desa se kec. Purwaharja dan rencana kegiatan bukber dan Tarawih keliling Wali kota Banjar di wilayah kecamatan purwaharja.

Kapolsek Purwaharja AKP MOCH. TAUFIK M, SIP menyampaikan beberapa hal penting terkait menjaga kondusifitas wilayah kec. Purwaharja selama bulan ramadhan dengan mengintensifkan kegiatan patroli dialogis dan antisifasi kegiatan ngabuburit dan mencegah terjadinya *perang sarung* yang dilakukan anak remaja seperti puasa Ramadhan tahun lalu.

“hal tersebut menjadi atensi Kami sampai dengan rencana pendirian Pos pengamanan mudik lebaran” ucap Kapolsek.
Suryatno