Kapolsek Citereup Himbau Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Untuk Bersinergi Menjaga Harkamtibmas Bersama

Bogor – Detakmedia.com
Kapolsek Citeureup Kompol Yufrialdi, memberikan *himbauan* kepada Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk secara bersama-sama dan bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas menjelang bulan Ramadhan di wilayah hukum Polsek Citeureup Polres Bogor Rabu (22/3/2023 info dari Humas Polsek Citereup) .

Adapun himbauan oleh Kapolsek Citeureup adalah Selama Bulan Ramadhan dilarang adanya kegiatan Sahur on The Road, Membakar Petasan dan sejenisnya. Warga agar peka dan awas terhadap anak-anak remajanya untuk tidak tawuran yang sering terjadi di Bulan Ramadhan yang disebut *PERANG SARUNG*. “Kami tidak akan mentolerir bila ditemukan terjadinya Peristiwa tindak Pidana” Ucap Kompol Yufrialdi.

Selanjutnya jajaran Polsek Citeureup akan melakukan kegiatan Patroli dan lebih ditingkatkan khususnya di jam-jam menjelang Sahur dan Berbuka Puasa untuk memastikan kondusifitas Harkamtibmas di wilayahnya.

“Kami berharap seluruh Elemen Masyarakat khususnya warga Kecamatan Citeureup mampu bekerjasama dengan menciptakan suasana dan kondisi yang tetap aman dan nyaman dalam tunaikan kegiatan Ibadah Puasa sampai di Hari Raya Idul Fitri” pungkas Kapolsek Citeureup.
(Tom)