Mengurai antrian, Warga apresiasi Kebaikan Polisi di Bulan Ramadhan

Banjar | detakmedia.com

Banjar – Unit Samapta Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan Patroli sekaligus memantau kondisi Kamtibmas di saat memasuki bulan Suci Ramadhan 1444 H ditempat-tempat keramaian yang berada di wilayah hukum Polsek Langensari, Kamis (23/03/2023).

Dalam upaya memelihara Harkamtibmas Personel Polsek Langensari melaksanakan Patroli secara mobile dengan route dimulai dari Mako Polsek Langensari, Citangkolo, Pasar Sampih, Jalan Pengairan, Pasar Langensari, Desa Langensari, Sport Center, Desa Rejasari, Kelurahan Bojongkantong, Desa Kujangsari.

Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto, S.H menyampaikan, kegiatan Patroli ini sekaligus melaksanakan pemantauan arus lalulintas dan penertiban area parkir, selain itu mengajak kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dan membudayakan antri.

” Personel Polsek Langensari juga saat mengunjungi Pasar Langensari memberikan imbauan kepada para pengunjung dan pedagang di pasar untuk selalu waspada akan tindakan kriminal di pasar,apalagi memasuki bulan Suci Ramadhan. Warga juga bisa menghubungi Polsek terdekat jika ditemukan adanya tindakan yang mengakibatkan kejahatan/kriminal, ” ucap Kapolsek.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K,M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H di mana di bulan Suci Ramadhan ini diimbau kepada warga masyarakat agar tidak lengah dengan keamanan dan selalu waspada di saat-saat jam rawan terjadi kejahatan kriminal.

” Dengan adanya patroli ini, tentunya diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kemudian juga untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal, “ucap Nandi.
Suryatno