Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Salurkan Bantuan Sosial Kapolres Belitung Timur

Belitung Timur, Detak Media.com

Personel Polsek Jajaran Polres Beltim melaksanakan pemberian bantuan sosial dari Kapolres Belitung Timur berupa paket sembako kepada masyarakat yang Membutuhkan di wilayah hukum Polres Belitung Timur. Senin (3/03/2023).

Bantuan sosial berupa paket sembako ini merupakan sumbangan dari Kapolres Belitung Timur yang diberikan dalam rangka wujud kepedulian Polri kepada saudara kita yang kurang mampu untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat

Kasi Humas Polres Beltim Ipda Jerry Saputra Tandaru, S.H., M.H. seizin Kapolres Beltim mengatakan, bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu merupakan wujud kepedulian Polri. Paket sembako ini merupakan sumbangan dari Kapolres Belitung Timur yang disalurkan di tiap-tiap Desa melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Sasaran dari bantuan sosial berupa paket sembako ini adalah masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Belitung Timur dengan harapan agar dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat.

Semoga dengan adanya bantuan sosial ini nantinya dapat sedikit membantu masyarakat yang menerimanya dan kegiatan ini akan terus berkelanjutan dilaksanakan ditiap-tiap Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Jaajran. Tutup Ipda Jerry. (Tomy)