Bhabinkamtibmas Polsek Citereup Polres Bogor, Lakukan Monitoring Kegiatan Imunusasi Warganya

Citeureup – detakmedia.com
Polres Bogor Polda Jabar, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar lakukan monitoring Kegiatan Bulan PIN (Imunisasi) bagi warga Desa Gunung Sari, Desa Leuwinutug, dan desa Karang Asem Barat, Pada Kamis (06/04/23).

Tujuan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Imunisasi bagi warganya ini agar kegiatan tersebut pun dapat berjalan dengan aman dan lancar, selain itu kegiatan monitoring ini pun sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asem Barat Aiptu Cecep Sopandi mengatakan bahwa pihaknya bersinergi dengan Forkopimcam Citeureup berupaya memberikan pelayan kepada warganya, selain itu sekaligus memberikan pendampingan kepada petugas Kesehatan.

“Kepada ibu-ibu yang mempunyai balita agar memanfaatkan kegiatan posyandu untuk memeriksakan kondisi balitanya dan agar selalu ingat dengan jadwal Posyandu yang sudah ditetapkan setiap bulan, sehingga balitanya terus mendapat pemeriksaan terhadap perkembangan ataupun kesehatannya”, ungkapnya.
(Tom)