Kapolres Beltim didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Beltim turun langsung bagikan takjil bagi pengguna jalan di depan Taman Kota Manggar.

Belitung timur – Detakmedia.com
Polres Belitung Timur,Sat Lantas Polres Belitung Timur bagi takjil ramadhan gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya di depan Taman Kota Manggar Kabupaten Belitung Timur. Kamis (7/4/2023).

Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa yang dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM dan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Belitung Timur Ny Rini Arif Kurniatan, PJU Polres Beltim, Anggota Lantas Polres Beltim dan Bhayangkari Cabang polres Belitung timur.

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM menjelaskan hari ini Polres Beltim bersama dengan Sat Lantas Polres Beltim dan Bhayangkari bagi-bagi takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan di depan Taman Kota Manggar.

Tujuan pembagian takjil gratis ini untuk membantu sesama masyarakat Beltim, lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat serta membagi kebahagiaan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. “Semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan ibadah di bulan Ramadan ini dengan baik tertib dan aman”. Tutup AKBP Arif

Sementara Kasat Lantas Polres Beltim AKP Abdul Haris mengatakan selain membagikan takjil gratis, Sat Lantas Polres Beltim juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di bidang lalu lintas yaitu menghimbau masyarakat pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor maupun mobil.

Diharapkan para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar.

Seperti menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, sabuk pengaman bagi pengendara mobil, melengkapi persyaratan kelengkapan kendaraan lainnya yang diperlukan”. Tutup AKP Abdul Haris.Tomy