Gapai Pahala dan Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Personel Polres Banjar Simak Tausiah Tentang Lailatul Qodar

Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Masjid At-Taubah Polres Banjar, Personel Polres Banjar bersama-sama menyimak tausiah pada bulan Suci Ramadhan dalam kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Bintohtal) Kamis,(13 April 2023).

AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. didampingi Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. serta para pejabat utama, perwira, dan personel Polres Banjar menyimak Tausiah tersebut yang disampaikan oleh Ustad Abdul Rahman Saleh, S.H.I.

Dalam tausiahnya Ustad menyampaikan keutaman, kebaikan, serta pahala yang diterima pada malam Lailatul Qodar yang jatuh di malam 10 hari terakhir pada bulan Suci Ramadhan. Untuk itu Ustad mengajak untuk berlomba-lomba dalam beribadah dalam menggapai Lailatul Qodar.

Sementara itu Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan tausiah tersebut dilaksanakan secara rutin di Polres Banjar, selain dalam rangka binrohtal, lebih dari itu untuk bersama-sama menamba ilmu dan belajar dalam beribadah yang lebih baik lagi.

“Selain itu, sebagai siraman rohani bagi Personel Polres Banjar sebagai dasar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk menjaga kondisifitas dan kamtibmas wilayah hukum Polres Banjar” ucap Aipda Nandi.
Suryatno