Unit Samapta Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, melaksanakan Patroli ke Terminal Banjar

Banjar | detakmedia.com

Patroli Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga Keamanan, ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif secara rutin di laksanakan,Sabtu (15 April 2023).

Polsek Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Banjar ke terminal tipe A, link. Parunglesang kekurahan Banjar Kota Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, “ Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Banjar adalah melaksanakan program quick win dengan meningkatkan ketertiban umum, menjaga harkamtibmas, seeta menjaga komunikasi dengan masyarakat, agar terjaga kondusifitas keamananya,”

” Masyarakat dapat menyampaikan persoalan, permasalahan dan gangguan yang ada di Lingkungan tempat tinggal kepada personil Patroli unit Samapta,” Ucap Kapolsek

” Dalam kegiatan Patroli Dialogis ini memberikan arahan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencopetan di toserba tersebut, diingatkan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,”Pungkasnya.
Suryatno