Bhabinkamtibmas Tamansari Kec. Tamansari Bogor Sambangi Warga Yang Laksanakan Siskamling

Kab. Bogor, Detak Media.com

Kegiatan sambangi warga merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas sehari hari untuk menjalin silaturrahmi yang lebih erat dengan warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat. Hal ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Tamansari kecamatan Tamansari, kabupaten Bogor, Aiptu Slamet YW kepada warga sedang melaksanakan Siskamling, Kamis (20/04/23).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Slamet YW menyampaikan pesan – pesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dengan menyambangi dan berdialog dengan warga serta memberikan pesan pesan, itu merupakan cara yang efektif guna menghindari terjadinya hal hal yang kurang diinginkan, salah satunya dengan melaksanakan Siskamling ke warga warga. jelas Aiptu Slamet YW.

Kegiatan Sambangi warga ini merupakan pesan Kapolres Bogor, AKBP DR. Iman Imanudin.SH.S.Ik.MH kepada Kapolsek Tamansari, Iptu Agus Hidayat bahwa Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama dan tentunya bukan hanya tugas Polisi, Wargapun perlu dorongan untuk lebih semangat dalam melaksanakan Siskamling, ujar Apitu Slamet YW di sela sela kegiatan sambangi warga.

Bhabinkamtibmas selalu ada ditengah tengah warga untuk membangun kerjasama dengan semua warga masyarakat demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat ini akan membawa hal yang positif kepada masyarakat, Mudah – mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dapat memberikan rasa aman dan kondusif, ungkap Aiptu Slamet YW. (IS)