Banjar, Detakmedia.com – Desa Binangun kini telah mendapatkan mobil MASKARA dari Provinsi Jawa Barat, mobil MASKARA saat ini jadi pusat kebutuhan warga di Desa Binangun dan mengantar siswa untuk ujian wustho, Selasa (09/05/2023).

MASKARA adalah bantuan Mobil bagi desa dengan konsep multifungsi untuk memenuhi kebutuhan primer warga desa, MASKARA mobil multifungsi digunakan antara lain, Angkutan warga desa, mobil hiburan, angkutan pertanian, perpustakaan berjalan, serta panggung untuk hajatan.

Saat dikonfirmasi Roni Sekdes Binangun, “menyampaikan bahwa secara pribadi dan seluruh staf Desa Binangun mengucapkan terima kasih banyak terhadap Gubernur Jawa Barat yang telah memberikan Mobil Multifungsi MASKARA.

Mobil maskara yang diterima oleh desa Binangun sangat banyak sekali manfaatnya,selain mobil untuk sarana informasi terhadap warga,juga seperti yang terlihat saat ini.

Saya sangat berterima kasih sekali karena manfaat tersebut dirasakan bukan hanya oleh desa,akan tetapi masyarakat pun ikut merasakan manfaat dari mobil maskara,ucapnya.

adapun Siswa-siswi yang mengikuti ujian wustho yang seharusnya berjalan kaki dari dusun priagung perbatasan wilayah kini dapat diantar dengan menggunakan mobil MASKARA.

Ada sebanyak 20 siswa yang diantar oleh mobil MASKARA, pelayanan yang dikemudikan oleh pak Rais, selain siswa dan siswi guru pengajar pun diantar menggunakan mobil maskara dengan dibantu oleh bhabinkamtibmas.

(Suryatno)

Loading