Anak Yatim Keluarga Polri Alami Kecelakaan, Dapat Perhatian dari Kapolres Sukabumi

Sukabumi, Detakmedia.com – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede gencar malakukan aksi sosial kepada masyarakat maupun anggotanya yang tengah diterpa musibah.

Kali ini, pria yang akrab disapa Aa Dede ini melakukan tali kasih kepada anak dari Almarhum Aiptu Anumerta Sahrudin Paway, yang mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Ubrug, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede (12/05/23)

Kedatangan Aa Dede didampingi Ketua Bhayangkara Cabang Sukabumi, Ny. Monica Maruly Pardede dan Kapolsek Warungkiara Polres Sukabumi, AKP. H. Nandang Hermawan, pada Kamis (12/05/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Iya, kami menjenguk korban kecelakaan tunggal saudara Adrian Pradita anak dari Almarhum, Aiptu Anumerta Sahrudin Paway,” ujarnya kepada awak media, Minggu (13/05/2023).

Dalam kesempatan itu, Aa Dede memberikan santunan kepada korban berupa moril dan materil. Ia juga mendoakan korban agar bersabar dan cepat pulih.

“Mudah-mudahan korban selalu sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini. Selain itu, kedatangan kami dapat mengurangi beban moril maupun materil,” tandasnya.

(isra)